Antara Sabtu - Minggu - Senin


Hari minggu,seperti biasa. Gak ada yang spesial,gak ada yang istimewa..( jomblo..jomblo -_-) . Kegiatan gue,paling cuman dengerin musik,blogging,browsing dan tak lupa kegiatan yang hampir jadi kewajiban anak muda sekarang,yaitu tweeting.


Kita lagi seneng tweeting,lagi galau tweeting,abis kentut tweeting,ketemu sule tweeting,sampe mau nangispun sempet aja tweeting dulu (abg sekarang gituloh :p).
Karena memang waktu itu gak ada inspirasi,jadi on twitter tapi enggak nge-tweet. Jadi seakan-akan off. Padahal hampir Tiap jam gue on loh -_-


Lalu apa yang gue kerjakan di twitter? Liat Timeline jalan. Apalagi coba yang bisa dilakukan di twitter,mention gak ada,dm gak ada (mati ajadeh gue -_-) . Karena hari itu hari minggu,banyak orang yang ngeluh " kenapa besok hari senin " dan " besok udah senin lagi ya,malesin deh " . Gua langsung mikir " senin kan upacara? Kenapa pada males? Mana sih semangat patriotisme kalian?! " tapi emang senin malesin sih *PLAKK.


Perlu diketahui,biasanya gue nge-tweet itu lebih banyak mengenai kehidupan anak muda jaman sekarang. Jarang gue nge-tweet tentang kehidupan pribadi,karena itu privacy :p. Akhirnya gue mutusin untuk nge-tweet tentang " Boringnya hari senin dan perbandingannya dengan hari sabtu dan minggu " (panjang juga judulnya)


contohnya :
Sabtu : Diem di rumah | Minggu : Diem di rumah | Senin : Mati disekolah #Bedadikit
tapi gak cuman itu aja yang gue tweet,masih banyak tweet yang lain. Plus dapet respon positif dari yang lain (yaiyalah,ini tentang kehidupan mereka yang males kalau beraktivitas di hari senin -_-)


nih tweet-tweet saya yang lain : 


(Klik ' read more ' untuk liat kelanjutan dari post-nya )











 paling banyak di RT ^^




 nah,kalau yang ini ada tambahan dua,setelah cari inspirasi ' di bilik termenung ' :)) 




Perlu diketahui,ini cuman bercanda-bercanda doang,gak ada maksud untuk menurunkan rasa patriotisme dan semangat-semangat para siswa di hari Senin.

Lucu gak lucu,menarik gak menarik,semua tanggapan terserah anda. Saya hanya blogger amatiran yang tugasnya nge-posting. 

Bagaimana menurut anda tentang Hari Sabtu-Minggu-Senin? Comment ;)

Comments

  1. ya gitu2 aja sih .... namanya juga remaja paling kegiatannya gtu2 doank ... :D
    dan juga tergantung orangnya nyaa sih ... d hari Senin-Sabtu-Minggu mau ngapain ...
    kalo saya sndiri, paling k toko buku, blogging, fb-an dan hal2 yg gak jelas lainnya .

    ^_^

    ReplyDelete
  2. Hahaha iya remaja belum punya kerjaan tetap .
    sebetulnya,Hari-hari Sabtu - Minggu - Senin gak usah kemana-mana,cukup duduk di depan laptop + nyalain modem,kita udah bisa keliling dunia ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Harkos, Pengharkos, dan Diharkos

Fenomena Pajak Jadian

Memilih Optimis